Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta berduka, Ahad, 29 November pukul 22.15 di Rumah Sakit PKU Karanganyar perintis dan pendiri prodi Ir Jatmiko, M.T telah berpulang ke rahmatullah diusia 63 tahun. Beliau meninggalkan istri dan dua anak yang masih mengenyam pendidikan di UMS.  Beliau dimakamkan di Pasarean Nendro loyo dukuh Oro-oro Tengah Mojolaban yang berdekatan dengan kediaman beliau semasa hidupnya di Harjowinangun Rt 03/04 Desa Triyagan Kecamanat Mojolaban.

Menurut Umar, M.T selaku Kaprodi Teknik Elektro dan sekaligus rekan mengajar , Almarhum adalah sosok yang dapat dijadikan uswah dengan karya-karya beliau baik dalam penulisan dan menggodok kurikulum. Seorang yang bekerja keras tanpa lelah hanya nampak lillah, bersahaja, santun dan sabar.

Idola para mahasiswa karena jiwa kebapakannya sehingga mahasiswa akan merasa nyaman untuk sharing dan diskusi seperti yang diutarakan Panji salah satu mahasiswa yang menjadi bimbingan akademiknya.

Selain di Teknik Elektro, beliau juga diamanahi untuk merintis dan mendirikan Program Studi Insinyur yang Alhamdulillah beliau juga yang menggodok kurikulumnya. Tugas beliau sudah selesai dengan mengawal Teknik Elektro terakreditasi A dan Program Profesi Insinyur telah empat kali mewisuda  mahasiswanya.